Pemesanan Jelly Gamat Gold G di Surabaya Gratis ongkir
Segera Hubungi CS Jelly Gamat Gold G Jawa Timur Kami
0813 3242 1688
081 5505 7878
0817 0377 2375

Tumbuh Kembang Bersama Gammat Gold G

Posted by AI MIMIN Senin, 14 Oktober 2013 0 komentar

Jelly Gamat Gold G adalah salah satu nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang pada usia anak-anak dan remaja.

Tumbuh dan berkembang adalah proses berkesinambungan sejak bayi lahir hingga dewasa. Selama proses ini interaksi terus menerus antara faktor genetik dengan lingkungan. Siklus kehidupan manusia mengalami dua kali ”masa bertumbuh dengan pesat ” yaitu pada masa anak-anak dan masa remaja.   Gamat kaya akan kandungan EPA dan DHA untuk mendukung tumbuh kembang otak di usia emas pertumbuhan putra putri Anda. Kelompok kedua adalah usia pra sekolah (4-5 tahun), dan kelompok ketiga adalah usia sekolah (6-10 tahun). Pada usia pra sekolah anak memasuki masa perkembangan yang pesat. Pada usia ini anak sudah mulai mengenal lingkungan sekitar, sehingga faktor lingkungan mulai mempengaruhi tingkat tumbuh kembangnya.
Masa anak-anak meliputi umur 1 sampai dengan 10 tahun. Masa ini dibagi menjadi tiga kelompok yaitu: anak pada usia 1-3 tahun, disebut ”usia emas pertumbuhan otak”. Selama periode masa emas ini, otak membutuhkan asupan asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) siap pakai.

Bertumbuh

Pertumbuhan didefinisikan sebagai perubahan kuantitatif berupa pertambahan ukuran dan struktur pada bagian tubuh yang tampak dan pada organ dalam tubuh termasuk otak. Pertumbuhan itu terkait dengan perubahan jumlah, ukuran pada dimensi sel, organ maupun individu.
Menginjak usia 2 tahun, pertumbuhan anak melambat dan terjadi perubahan dramatis pada tubuhnya. Perubahan itu diikuti dengan pertambahan masa dan jaringan otot. Pada masa inilah diperlukan asupan protein yang cukup. Protein pada spirulina kaya akan kandungan asam-asam amino esensial yang di butuhkan sebagai bahan utama untuk membangun jaringan otot.

Berkembang

Masa remaja adalah periode transisi antara masa kanak-kanak dan dewasa yaitu usia 11-20 tahun. Usia remaja merupakan masa emas perkembangan manusia secara fisik dan mental, masa ini juga merupakan kesempatan yang terakhir untuk memperbaiki status gizi khususnya dalam kaitannya dengan kepadatan tulang. Kepadatan tulang yang rendah saat remaja akan sangat mempengaruhi postur tubuh pada usia dewasa. Kepadatan tulang usia dewasa tergantung pada pencapaian puncak pembentukan massa tulang saat usia remaja.
Pertumbuhan tulang menjadi sangat cepat pada usia remaja dan akan menurun saat usia dewasa. Usia anak-anak hingga remaja merupakan usia penting untuk menabung kalsium dalam tulang. Pada usia remaja 75 – 85 persen massa tulang yang akan dimiliki pada saat dewasa telah terbentuk.
Kolagen dan kalsium adalah dua unsur utama pembangun jaringan tulang. Pada usia 25 tahun, kemampuan tubuh untuk menghasilkan kolagen berkurang ± 1,5% setiap tahun dan berhenti memproduksi kolagen menjelang usia 40 tahun. Maka dari asupan kolagen sejak usia anak-anak sangat diperlukan  untuk menambah masa dan kepadatan tulang.
Jelly Gamat Gold Surabaya menghadirkan herbal untuk anda dan keluarga anda 


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Daftar Blog Saya

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya